banner 9 apps
banner 9 apps

Aplikasi android canggih untuk memudahkan belajar matematika

Aplikasi android canggih untuk memudahkan belajar matematika - Hallo sahabat Trik Gratisan DOT COM - Bahas Apapun Yang Gratisan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi android canggih untuk memudahkan belajar matematika, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Aplikasi android untuk belajar matematika- Matematika adalah salah satu pelajaran di sekolah yang mungkin tidak disukai oleh sebagian besar anak-anak sekolah di Indonesia. Karena matematika adalah pelajaran yang menghitung dan Saya pun kurang begitu suka dengan mata pelajaran matematika. Saya juga suka menghitung, tapi bukan PR Matematika, melainkan menghitung uang ajaj nminggu ini Hhehehe.

Tapi sekarang sudah ada aplikasi anggih untuk Android yang dapat mempermudah Kamu untuk belajar matematika. Aplikasi akan membantu Kalian dalam mengerjakan soal matematika, sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi ini dirumah saja. Kalau di sekolah nanti hp Kalian bisa di sita guru, hehehe.

Langsung aja yuk Download aplikasi canggih ini dan akan Saya beritahu cara menggunakannya agar berhasil untuk membantu Kalian mengerjakan Tugas rumah matematika.

Aplikasi android canggih untuk memudahkan belajar matematika

1. Download dan Instal terlebih dahulu 9APPS Apk

2. Ketik Kalkulator Foto pada kolom Pencarian

3. Klik tombol GRATIS berwarna hijau untuk mendownloadnya


4. Tunggu proses download sampai selesai, jika sudah langsung Instal aja ya.


5. Langsung buka aja deh ya aplikasi Kalkulator Foto dan silahkan dicoba

Cara menggunakan kamera Android untuk mengerjakan tugas matematika

Buka aplikasi Kalkulator Foto yang sudah Kalian download tadi, dan silahkan buat sebuah Penjumlahan, perkalian atau sesuka Kalian aja deh.

Ini contoh soal Matematika Saya, hehehe.


Kemudian arahkan kamera ke Soal seperti contoh gambar di atas ya. Tunggu beberapa saat agar kamera bekerja untuk Scan soal matematika yang Kalian buat tadi. Jika sudah maka akan muncul hasilnya.

Info Penting

Aplikasi Kalkulator Foto tadi hanya akan bekerja maksimal setidaknya setelah 2-3 hari terpasang di hp Android kalian. Karena aplikasi tersebut akan beradaptasi terlebih dahulu dengan spesifikasi Android Kalian masing masing. 

Jika tidak, maka proses Scan soal matematika akan lama dan kemungkinan bisa saja hasilnya salah. Oke deh ya, mungkin itu saja yang dapat Saya berikan, terimakasih.


Demikianlah Artikel Aplikasi android canggih untuk memudahkan belajar matematika

Sekianlah artikel Aplikasi android canggih untuk memudahkan belajar matematika kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi android canggih untuk memudahkan belajar matematika dengan alamat link http://trikgr4tis.blogspot.com/2016/09/aplikasi-android-canggih-untuk.html

1 Response to "Aplikasi android canggih untuk memudahkan belajar matematika"

  1. Artikel yang layak atau ringkas singkat mudah dimengerti, Anda juga dapat merujuk pada aplikasi android free

    ReplyDelete