banner 9 apps
banner 9 apps

Trik Bermain Clash Royale Agar Selalu Menang Battle

Trik Bermain Clash Royale Agar Selalu Menang Battle - Hallo sahabat Trik Gratisan DOT COM - Bahas Apapun Yang Gratisan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Bermain Clash Royale Agar Selalu Menang Battle, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Bermain clash royale sangat asyik dan menantang serta menguji kemampuan sobat dalam menyusun strategi entah itu dalam menyusun kombinasi deck  yang pas dan tepat.
Dalam hal memilih kartu pasukan maupun strategi pada saat battle bertarung melawan musuh, jika sobat jago menyusun deck pasukan yang baik dan strategi saat battle yang jitu maka dipastikan kita akan memenangkan battle dengan mudah. Yuk simak Tips nya berikut ini

Disini admin memiliki 2 cara agar kalian menang dalam bermain Clash of royale, pertama kalian harus menggunakan Injector yang sudah admin rancang dibawah ini.
silakan download Injectornya => KLIK DISINI
Silakan Download dan Install Injector tersebut dan saya pastikan kalian akan memenangkan setiap pertandingan.
adapun cara lainya adalah dengan mengikuti trik admin dibawah ini :

1. Susun PasukanMu!
Sebagai langkah awal dari tips agar menang Clash Royale, sobat harus mengatur susunan deck dengan kartu menyerang dan bertahan. Isi deck harus seimbang antara kartu yang menyerang di darat, udara dan serangan jarak jauh (Spell); serta jangan lupa untuk selalu siapkan kartu yang bisa bertahan saat diserang lawan secara tiba-tiba. Pastikan Deck sobat tidak membutuhkan banyak Elixir.
2. Pahami Kombinasi Kartu.
Setiap kartu pasukan pasti memiliki kelemahan dan kelebihan. Bahkan kartu Epic pun bisa dengan mudah dikalahkan jika kombinasinya tidak tepat. maka dari itu, coba sobat pahami kombinasi kartu yang tepat di deck milikmu. Kartu yang memiliki HP besar (seperti Giant atau PEKKA) cocok untuk dikombinasikan dengan kartu yang menyerang jarak jauh serta cepat (seperti Wizard, Witch, atau Prince). baca juga kalo ingin tau Kartu Pasukan Clash Royale.
3. Jangan Menyerang Dulu di Awal Battle.
Setelah deck milik sobat sudah siap, tips menang Clash Royale selanjutnya adalah berhubungan dengan kesabaran sobat. Pastikan untuk tidak menyerang dulu. Tujuannya agar sobat bisa mempertahankan Tower milik sobat dari serangan musuh. Setelah sukses bertahan, maka sobat akan memiliki kesempatan untuk melakukan serangan balasan dan sobat juga harus jeli ketika ingin menyerang. 

4. Tonton TV Royale.
Menonton Tv Royale juga bermanfaat bagi sobat lho, tujuannnya agar sobat mudah mengerti ketika menyerang, bertahan, menyiapkan battle deck dengan baik. Sobat juga bisa melihat pemain-pemain dengan peringkat teratas bertarung dan beradu strategi.
Nah itulah beberapa trik dan cheat agar selalu menang saat battle di Clash Of Royale.


Demikianlah Artikel Trik Bermain Clash Royale Agar Selalu Menang Battle

Sekianlah artikel Trik Bermain Clash Royale Agar Selalu Menang Battle kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Bermain Clash Royale Agar Selalu Menang Battle dengan alamat link http://trikgr4tis.blogspot.com/2016/08/trik-bermain-clash-royale-agar-selalu.html

0 Response to "Trik Bermain Clash Royale Agar Selalu Menang Battle"

Post a Comment