Cara membuat foto UP & UP di Android

Cara membuat foto UP & UP di Android - Hallo sahabat Trik Gratisan DOT COM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara membuat foto UP & UP di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS DAN TRIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Lewatmana.us - Cara membuat foto UP & UP di Android
hallo sahabat lewatmana.us kali ini admin akan membagikan trik membuat foto UP & UP Nah, foto-foto itu terinpsirasi dari video clip Up and Up Coldplay. kalian bisa menambahkan efek sesuka kalian tapi yang membuat artikel ini istimewa adalah semua bisa kalian lakukan hanya dengan menggunakan android.

Foto up & Up ini terkenal banget di sosial media kayak Facebook dan instagram Saking banyaknya yang membagikan foto Up and Up di sosial media, pernah nggak kamu penasaran gimana cara membuat foto ikan terbang ala Up and Up? Biar kamu nggak penasaran dan bisa ikut eksis, yuk belajar cara edit foto Up and Up ala Coldplay!

Buat kalian yang belum tau seperti apa sih Foto Up dan UP itu silakan simak Video Clip dibawah ini 


Keren, kan? Akan lebih keren kalo kamu bisa membuat foto Up and Up dengan foto kamu sendiri. Nah, yuk buat foto keren seperti video clip Up and Up langsung di Android!

Cara Membuat Foto ala Coldplay Up and Up Dengan Smartphone Android

Pertama-tama, yang dibutuhkan adalah aplikasi edit foto. Aplikasi edit foto terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membuat foto Up and Up adalah PicSay Pro. Aplikasi ini berbayar, tapi kamu bisa mendapatkan APK PicSay Pro secara gratis dengan membaca artikel ini.
Jika tidak percaya silakan cek => PicSay PRO di Google Play

Nah cara mengakali PicSay Pro berbayar agar menjadi gratis adalah kalian ikuti caranya dibawah ini.

Pertama Download Dahulu aplikasi 9 Apps => KLIK DISINI
Silakan kalian Download Dan Install 9 apps.
Oke setelah kalian menginstall 9 Apps silakan kalian buka dan ketikan di menu pencarian.
Ketik "PicSay PRO" nanti akan muncul seperti gambal dibawah ini,
Silakan Klik "Gratis" Untuk menginstall.

  • Setelah PicSay Pro terinstal, silakan download dulu stock photo atau kumpulan foto ikan hiu dan animal skyuntuk edit foto Up and Up dari link stock photo Up and Up.
  • Buka foto utama yang akan kamu edit di PicSay Pro. Tidak harus foto berlatarkan langit, tapi jika punya foto berlatarkan langit cerah akan lebih bagus. Kalo gak langit latarnya, kurang pas buat disebut foto animal skykan?cara-membuat-foto-up-and-up
  • Import salah satu stock photo Up and Up yang tadi kamu download. Caranya masuk tab Effect, pilih Insert Picture. Lalu pilih stock photo yang menurut kamu sesuai.cara-membuat-foto-up-and-up-2
  • Silakan atur letak fotonya. Kamu bisa menyesuaikan kadar transparansinya menggunakan scrolling bar yang ada di sisi bawah, lalu klik tanda ceklis hijau jika sudah sesuai.cara-membuat-foto-up-and-up-3
  • Langkah selanjutnya merupakan yang paling krusial. Di mana kamu harus menghapus bagian tidak terpakai agar gambar stock photo Up and Up dan gambar utama jadi sesuai.cara-membuat-foto-up-and-up-4
  • Tips: Gunakan pengaturan brush agar ukuran dan angka transparansinya pas.cara-membuat-foto-up-and-up-5
  • Jika sudah dirasa pas, klik tombol ceklis hijau. Selanjutnya tekan tab Share untuk menyimpan hasil edit foto Up and Up kamu.cara-membuat-foto-up-and-up-6
Hasilnya:
cara-membuat-foto-up-and-up-7
Mudah bukan? Tidak perlu skill Photoshop kelas dewa kalo kamu ingin membuat foto ala video clip Up and UpColdplay. Yang panting kamu mau usaha dan sedikit meluangkan waktu untuk berkreasi.



Demikianlah Artikel Cara membuat foto UP & UP di Android

Sekianlah artikel Cara membuat foto UP & UP di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara membuat foto UP & UP di Android dengan alamat link http://trikgr4tis.blogspot.com/2016/08/cara-membuat-foto-up-up-di-android.html

0 Response to "Cara membuat foto UP & UP di Android"

Post a Comment