banner 9 apps
banner 9 apps

Mengubah Kamera Android Menjadi Blur Seperti kamera DSLR

Mengubah Kamera Android Menjadi Blur Seperti kamera DSLR - Hallo sahabat Trik Gratisan DOT COM - Bahas Apapun Yang Gratisan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengubah Kamera Android Menjadi Blur Seperti kamera DSLR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Lewatmana.us - Mengubah Kamera Android Menjadi Blur Seperti kamera DSLR
Ternyata android menyimpan banyak sekali kelebihan yang jarang orang tau, salah satu kelebihan yang mungkin kalian tidak tau atau tidak dimengerti oleh banyak orang adalah adanya Fitur Lens Shoot Fitur ini memungkinkan kita memotret sebuah obyek menjadi sangat jernih dan membuat seolah background menjadi Blur effect.

Untuk dapat menggunakan Fitur "Lens Shoot" kalian harus mendownload Beberapa Aplikasi tambahan , Jika kalian berminat menggunakan Fitur ini untuk kebutuhan Fotografer atau sekedar menyalurkan Hobby silakan ikuti caranya dibawah ini :


Mengubah Kamera Android Menjadi Blur Seperti kamera DSLR

Pertama Download Dahulu aplikasi 9APPS  =>   >> KLIK DISINI <<

 Jika Kamu Gagal Install Aplikasi di Smartphone Android Mu Silahkan Ikuti Tutorial di Bawah !
1. Masuk Ke Menu Pengaturan
2. Lalu Pilih Pengaman atau Keamanan
3. Lalu Centang Sumber tidak di ketahui Seperi Gambar di bawah ini

4. Setelah aplikasi sudah di download dan install, silahkan buka aplikasinya.

 kenapa harus menginstall aplikasi 9 apps ? karena Fitur "Lens Shoot" hanya bisa di download dan diaktifkan melalui aplikasi 9 APPS.

Setelah kalian menginstall aplikasi 9 APPS diatas silakan bukan dan ketikan di pencarian "LENS SHOOT" Nanti akan ketemu seperti foto dibawah ini :


Didalam Deskripsi Lenshoot sendiri kalian diharuskan menginstall 9 apps terlebih dahulu sebelum menginstall Lens Shoot karena memang itu adalah syarat utama untuk membuat kamera android kalian menjadi jernih dan ber-effect lebih tajam.

Silakan kalian klik tulisan "GRATIS" untuk memasang Lens Shoot Di android kalian, Perlu diingat cara ini bisa membuat kamera android yang memiliki MP kecil misalnya 3MP , 5MP dan 8MP menjadi lebih tajam seperti 21MP.

Jika belum memiliki 9 APPS silakan >> DOWNLOAD DISINI <<

Jika kalian masih berfikiran ini bohongan silakan kalian lihat video dibawah ini yang telah berhasil menjuarai Lomba Macro Photography menggunakan ANDROID !




Bukan hanya itu saja Teknik Lens Shoot ini sudah banyak digunakan oleh Fotografer International untuk melakukan sesi Foto dengan medan yang sulit karena dengan menggunakan Kamera android akan menjadi lebih mudah.


Demikianlah Artikel Mengubah Kamera Android Menjadi Blur Seperti kamera DSLR

Sekianlah artikel Mengubah Kamera Android Menjadi Blur Seperti kamera DSLR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengubah Kamera Android Menjadi Blur Seperti kamera DSLR dengan alamat link http://trikgr4tis.blogspot.com/2016/09/mengubah-kamera-android-menjadi-blur.html

0 Response to "Mengubah Kamera Android Menjadi Blur Seperti kamera DSLR"

Post a Comment